AHY Klaim Masih Fokus Bantu Masyarakat dan Belum Berpikir Nyapres

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kunjungi Kampung Labirin (Kebon Jukut), Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (2/06).

BOGOR (KM) – Santer figur seorang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon kuat pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.  Bahkan dari beberapa hasil survey, nama AHY bersama Anies Baswedan menempati posisi atas sebagai calon presiden (capres) 2024.

Putra dari Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Presiden ke- 5 Republik Indonesia (RI) tersebut, mengaku belum berpikiran untuk melangkah lebih jauh apalagi untuk menjadi Presiden RI.

“Wah masih jauh, saya masih ingin menikmati proses perjalanan ini dengan segala dinamikanya. Saya ingin fokus dulu, yang paling penting adalah saat ini saya bisa membantu masyarakat di masa pandemi covid-19, baik dari sisi ekonomi, sosial, kemasyarakatan,” ungkap AHY kepada awak media saat mengunjungi Kampung Labirin (Kebon Jukut), Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu 2/6.

Advertisement

Maka dari itu, AHY berharap semua kader partai bisa berkontribusi kepada masyarakat lebih luas lagi.

“Ya 2024 nanti masih jauh, kontribusi partai kepada masyarakat lebih utama sekarang ini,” AHY yang juga menjabat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Sementara saat disinggung soal elektabilitas Partai Demokrat, AHY mengaku bersyukur adanya tren kenaikan elektabilitas partai berlambang mercy itu.

“Ya tentunya bersyukur jika ada tren kenaikan elektabilitas partai, yang dilakukan lembaga survei, tapi ini semua hanya menjadi barometer dalam melihat perjuangan kami sekarang dan kedepan,” pungkas AHY.

Reporter: ddy
Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: