Belum Ada Perbaikan Jalan Rusak Wates-Jatireja, Pemerintah Dituding Tunggu Korban

Pemerintah diharapkan perbaiki Jalan Wates- Jatireja

SUBANG (KM) – Warga Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, dan para pengguna jalan pada umumnya sangat berharap sekali perbaikan jalan Wates-Jatireja untuk menghindari kecelakaan. Jalan yang rusak berada di wilayah Desa Jatimulya, Kecamatan Compreng tersebut adalah ruas jalan kabupaten sepanjang 5 km, sebagiannya di Desa Jatimulya sepanjang 1.5 km. Jalan rusak dan berlubang sehingga sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Menurut informasi dari warga, banyak pengguna jalan yang menyayangkan pihak pemerintah karena terkesan lamban dalam menyikapi  atau memperhatikan jalan yang sudah lama rusak tapi sampai saat ini belum diperbaiki.

Advertisement

”Apakah harus menunggu korban dulu, baru akan diperbaiki,“ ungkap narasumber yang enggan disebut namanya.

Sementara Sekretaris Desa Jatimulya Ego saat ditemui di kantornya Rabu 2/6 kepada KM menyampaikan harapannya kepada pihak terkait (Dinas Bina Marga) untuk membantu memperhatikan jalan yang rusak agar segera diperbaiki.

”Saya berharap sekali kepada pihak Pemerintah Kabupaten Subang (Dinas Bina Marga) hendaknya bisa secepatnya memperbaiki jalan yang telah rusak itu karena banyak masyarakat yang mengeluh dengan kondisi jalan tersebut,” ungkap Ego.

Reporter: Udin
Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: