Jalan Lingkungan di Perwira Bekasi Utara Baru Jadi, Sudah Pecah-Pecah

Kondisi jalan lingkungan di RT 014/08 kav. Perwirasari Bekasi Utara (dok. KM)
Kondisi jalan lingkungan di RT 014/08 kav. Perwirasari Bekasi Utara (dok. KM)

BEKASI (KM) – Kegiatan peningkatan jalan lingkungan yang berada di wilayah Kota Bekasi menuai banyak pertanyaan, khususnya di wilayah Kecamatan Bekasi Utara. Salah satunya pekerjaan jalan lingkungan (jaling) di Jalan Melati II RT 014/08 Kavling Perwira Sari, Kelurahan Perwira. Kegiatan yang dikerjakan pada tanggal 15/5/2018 sudah terlihat pecah-pecah.

Hal ini membuat warga sekitar merasa kecewa atas hasil pengecoran ini. “Pekerjaan ini dikerjakan 2 hari sebelum puasa dan esok harinya sudah pada pecah hampir sepanjang jalan ini,” tutur seorang warga setempat kepada KM.

Merasa kurang puas dengan pekerjaan tersebut, sebagian warga pun berinisiatif untuk menambal sendiri jalan yang rusak itu. “Kami ada inisiatif sendiri, ada yang kami tambal dengan semen dan di depan sana ada yang legok,” tegasnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi awak media, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Bekasi Utara Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air H. Tatang mengaku akan mengecek ke lokasi. “Kita cek dulu, kalau untuk hasil kami akan serahkan ke pihak wasdal,” pungkasnya.

Reporter: simon
Editor: HJA

Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Hasil Pekerjaan Jaling Pecah-Pecah, Aktivis: “Pekerjaan Itu Harus Dibongkar dan Dikerjakan Kembali!” – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*