Ade Wardhana-Asep Ruhiyat Berkampanye di Cigudeg dan Jasinga, Kunjungi Lokasi Gempa

Tim sukses Calon Bupati dan wakil Bupati Bogor Ade-Asep (dok. KM)
Tim sukses Calon Bupati dan wakil Bupati Bogor Ade-Asep (dok. KM)

BOGOR (KM) – Euforia para pendukung dan juga masyarakat dalam masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor Jawa Barat sangat terasa di setiap wilayah, tampak dalam antusiasme warga dalam menyambut pasangan calon (Paslon).

Dari informasi yang diterima redaksi kupasmerdeka.com Rabu (21/2/2018), Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Wardhana Adinata – Asep Ruhiyat (AA) akan melakukan kampanye di zona 5 Cigudeg dan Jasinga.

Ketua Relawan Paslon AA Willy Suhendi mengatakan, “Agenda Paslon AA akan di wilayah Cigudeg dan Jasinga Kamis besok (22/02). Kegiatan kita fokuskan ke beberapa wilayah yang sangat penting,” ungkapnya kepada awak media kemarin.

“Kang Ade akan difokuskan di wilayah Cigudeg untuk bertemu dan berdialog dengan masyarakat, nanti akan di lanjut sholat berjamaah di Ponpes Al Hasanah Masjid Attaqwa Kampung Tarisi Desa Bagoang, serta mengunjungi Kampung Panunggalan dan Kampung Dungusbiuk Desa Babakan Kecamatan Tenjo,” terang Willy.

“Sedangkan untuk Calon Wakil Bupati Asep Ruhiyat akan berkampanye di wilayah Nanggung pada pukul 08.00 – 11.00 WIB tepat di Pasar Nanggung dan akan mengunjungi lokasi gempa Kampung Malasari dan Kampung Cisangku.”

“Itu adalah giat agenda paslon AA besok, pasti para pendukung dan juga masyarakat Kabupaten Bogor akan menyambut dengan meriah dan penuh semangat,” pungkasnya.

Reporter: pap jamil
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*