Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Reses di Kecamatan Tamansari, Para Kades Minta Soroti Pengembangan Infrastruktur

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor mengadakan Reses masa sidang 1 tahun 2018 di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Rabu (21/2/18). Adapun acara tersebut membahas mengenai perencanaan infrasktruktur pembangunan jalan, pendidikan dan kesehatan untuk tahun 2019.

Tampak hadir Ketua Komisi III Wawan Ikmal, Camat Tamansari Tedi Tembang, Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat, perwakilan Koramil 2120 Ciomas Peltu Pranowo, dan kepala desa se-Kecamatan Tamansari.

“Diadakannya kegiatan reses ini untuk menampung aspirasi dan untuk melihat kondisi di Kecamatan Tamansari. Minimal kami DPRD Komisi III ingin kalau Kecamatan Tamansari ini apa yang perlu diimplementasikan tahun 2019, baik dari bagaian infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan semuanya,” terang Wawan Ikmal.

Amat Suparta selaku kepala desa Sirnagalih dan perwakilan kepala desa se-Kecamatan Tamansari menambahkan, “melalui proses reses masa sidang satu anggota DPRD ini, tentunya kita khususnya masyarakat Tamansari berharap salah satunya agenda dengan keterkaitan masalah pembangunan yang mungkin bisa dilaksanakan di Kecamatan Tamansari.”

“Hasil dari proses sidang ini tentunya yang menjadi sorotan adalah infrastruktur, dimana kaitannya masalah ditentukannya Tamansari ini akan dijadikan sebuah kawasan wisata tematik tentu harus ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai, salah satunya adalah akses jalan besar. Kita berharap jalan dari Kotabatu sampai batas Tenjolaya itu harus diperlebar sekitar 8 meter.”

“Dan ini kita sampaikan ke anggota dewan yang hadir hari ini, mudah-mudahan ini akan segera ditindaklanjuti dan kita juga sudah mendapatkan instruksi dari beberapa anggota dewan yang tadi kita sempat bicara bahwa kita harus ada action dari sekarang. Karena walaupun bagaimana, investor bisa masuk ke kita apabila kita sudah gelar karpet merah,” ungkapnya.

Reporter : ayub/budi
Editor : hj

Leave a comment

Your email address will not be published.


*