OKP GEMA Dorong Eghi Suhendar Maju di Muscam KNPI Legok Banten

TANGERANG (KM) – Ketua OKP (Organisasi Kepemudaan) GEMA MP Kanzil, merekomendasikan saudara Eghi Suhendar untuk maju sebagai Calon Ketua KNPI kecamatan Legok Tangerang Banten diperiode selanjutnya.

 

Dan Muscam (Musyawarah Kecamatan) atau pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Legok dalam waktu dekat akan digelar.

 

Hal ini ia ungkapkan Eghi Suhendar merupakan sosok yang tepat dan memiliki Visi dan Misi untuk memajukan Kecamatam Legok.

 

“Dikarenakan saudara Eghi mempunyai visi misi yang sama untuk memajukan Kecamatan Legok dan Ia juga sudah mengantongi beberapa OKP diantaranya WKI, PPAPRI, Pemuda Sriwijaya, IPNU dan juga Ansor, yang siap merekomendasikan Egi untuk menjadi ketua KNPI Kecamatan Legok,” ungkap Kanzil di Kecamatan Legok, Selasa (18/6).

 

Hal senada diungkapkan Saudara Yogi Vigoy yang mewakili OKP Pemuda Sriwijaya, bahwa harus sudah ada yang mengisi posisi Ketua KNPI karena Ketua sebelumnya mengundurkan diri.

 

“Karena KNPI di Kecamatan Legok harus segera dipimpin oleh Ketua KNPI yang baru, setelah Ketua KNPI sebelumnya telah mengundurkan diri, dan agar KNPI kecamatan dapat menjalankan program dan kegiatan kepemudaan di wilayah Legok,” tambah Yogi Vigoy.

 

Perlu diketahui, KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) adalah tempat berhimpunnya Organisasi Kepemudaan  (OKP) yang ada di Indonesia dan dibawah pimpinan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

 

Reporter: HSMY

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*