Mengusung Masa Lalu, 1920 Lounge & Bar Gelar Kompetisi Busana Zaman Dulu

JAKARTA (KM) – Wisata kuliner dikawasan Kemang Jakarta bertambah lagi dengan kehadiran 1920 lounge & bar. Cafe yang beralamat di Grand Kemang Hotel tersebut saat grand openingnya turut dihadiri oleh sejumlah ambassador seperti H.E Quadia Benabdellah dari Maroko, H.E Ahmed Abdullah Al-Hermesi Al-Hajri dari Bahrain serta H.E Sudqi Al Omoush dari Jordan. Turut hadir pula Salil Innab selaku pemilik lounge & bar 1920 serta Harry Lim.

Menurut Marcel Lang selaku Manager operasional, dibangunnya cafe 1920 lounge & bar mencerminkan keanggunan dan artistiknya tempat-tempat makan ditahun 1920-an yang sarat akan seni.

“Dekorasi ruangan yang kami kemas di 1920 lounge & bar memadukan daya tarik dan romantisme sejarah dimasa lalu dengan suasana keakraban. Menempati areal seluas 429 meter persegi, penikmat makanan enak dan koktail lezat pastinya akan disuguhi suasana hiburan malam yang mengesankan,” ungkap Marcel Lang dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (23/4).

Keunikan lain dari 1920 lounge & bar juga diungkap oleh Imanuel Argha selaku manager bar. Untuk menarik minat pengunjung, 1920 lounge & bar jelas Imanuel menggelar kompetisi busana terbaik setiap malam.

“Bagi pengunjung berbusana terbaik dengan menampilkan cara berpakaian layaknya seperti di era 1920-an, kami akan memberikannya sebuah hadiah. Penilaian tentunya didasarkan pada kemiripan berbusana sekitar 104 tahun silam dimana mode berbusana saat itu menjadi penilaian utama kami,” papar Imanuel.

Sementara itu dari sisi makanan dan minuman yang disajikan menurut Gerardo selaku koki eksekutif, lounge & bar 1920 juga menyajikan menu-menu eropa seperti menu dari Perancis dan Italia dengan cita rasa kelas dunia. “Selain itu, dalam setiap sajian kami juga menyisipkan rempah-rempah eksotis dari timur tengah dan bahan-bahan menarik lainnya dari Meksiko.

Seperti diketahui sebelumnya dalam grand opening lounge & bar 1920 yang digelar selama dua hari pada 19-20 April 2024, sederet talenta lokal juga turut hadir memeriahkan grand opening. Diantara para talenta yang hadir diantaranya adalah Jamie Aditya, Asti Asha, Nicky Manuputty, Barry Likumahua, Rick Karnadi serta Tommy Pranoto.

Reporter: HSMY

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*