KIB Bersama Muhaimin Iskandar Konsolidasi TPES 50 se-Solo Raya

Cawapres Muhaimin Iskandar hadiri konsolidasi TPES 50 se Solo Raya

SOLO (KM) – Koalisi Ijo Biru (KIB) mengadakan konsolidasi koordinator desa relawan KIB seSolo Raya di Gedung Serbaguna Cemani, Sukoharjo pada Senin (5/2/2024).

 

Koordinator KIB, Habil Marati, menyampaikan bahwa KIB telah menjangkau lebih dari 1000 desa dan ratusan kampus selama setahun lebih bersosialisasi. Ada atmosfir keinginan rakyat akan kepemimpinan otentik Anies Baswedan.

 

“Duet Anies Baswedan dengan Muhaimin Iskandar, yang merupakan figur nusantara dengan rekam jejak yang jelas, saling melengkapi. Pasangan AMIN ini merupakan anugrah bagi rakyat,” ungkapnya.

 

Di depan Muhaimin Iskandar, Koordinator KIB menyampaikan 3 permintaan yakni turunkan harga pupuk dengan memberdayakan Bulog untuk mendirikan warung pupuk di setiap desa, hapuskan PBB untuk keluarga veteran, keluarga guru, dan keluarga anggota TNI/ Polri dan tunaikan janji-janji perubahan.

 

Habil Marati juga mengasosiasikan jubah Jenderal Sudirman dan menyatakan bahwa KIB siap meluncurkan 4 peluru.

 

“Meluncurkan perubahan ke seluruh rakyat, menghentikan IKN yang menguntungkan oligarki, meluruskan ketimpangan dan membenahi ekonomi untuk menyejahterakan rakyat, mengevaluasi semua kebijakan yang menyimpang dari konstitusi,” ungkapnya.

 

Muhaimin Iskandar menyatakan bahwa pasangan AMIN adalah amanat para kiai khos yang menginginkan adanya perubahan.

 

“Seluruh indeks persepsi demokrasi dan korupsi terjun bebas, sehingga kondisi kembali ke era otoriterisme dengan budaya KKN dan politik dinasti yang ugal-ugalan. Cengkeraman oligarki begitu nyata. AMIN akan mengembalikan negara untuk kemakmuran dan keadilan semua rakyat,” ujarnya.

 

Muhaimin Iskandar berjanji AMIN akan memenuhi semua janji perubahan, karena AMIN tidak terkontaminasi oligarki. AMIN akan luruskan ketimpangan dan benahi ekonomi untuk menyejahterakan semua rakyat.

 

“Muhaimin Iskandar mengapresiasi kerja-kerja KIB dan selaras dengan agenda perubahan,” katanya.

 

Acara ditutup dengan pemakaian jubah ala Jenderal Sudirman oleh Koordinator KIB Habil Marati kepada Cawapres Muhaimin Iskandar, disaksikan oleh Hasanudin Wahid (Sekjen PKB), Eva Yuliana (Anggota DPR RI dari Nasdem), dan Moh Toha (Anggota DPR RI dari PKB).

 

Acara ini dihadiri oleh ratusan simpul dan eksponen KIB, termasuk Refly Harun, Saut Situmorang, Prof. Anwar Sanusi, Yasin Kara, Sirojudin Wahab, Andi U., Andrianto Andri, dan Muhaimin Iskandar (Cawapres).

 

Reporter: Aa/ rso

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*