Logistik Pemilu Sudah Dikirim KPU Subang, Panwascam Pagaden Siap Siaga

SUBANG (KM) -Proses distribusi logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Subang tengah berlangsung. Karenanya,Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pagaden bersama anggotanya, terus melakukan pengawasan agar pendistribusian logistik pemilu berjalan aman dan lancar.

Sejauh ini, Kecamatan Pagaden baru menerima 764 logistik dari 960 berupa kotak suara. Ratuasan kotak suara tersebut akan di sebar di 10 Desa yang ada di Kecamatan Pagaden.

Ketua Panwascam Pagaden, Edi memastikan komunikasi dan koordinasi terus dibangun dengan pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam proses distribusi logistik pemilu ke wilayahnya.

“Yang sudah masuk baru kotak suara sebanyak 764, siasanya rencananya akan di kirim tanggal 7 besok lusa dan kinerja PPK ini berjalan baik, sehingga distribusi logistik yang sekarang sudah ada bisa diterima dan dijaga dengan baik yang nanti akan didistribusikan ke TPS,” ujarnya, Senin (5/2).

Di sisi lain, Edi mengajak semua pihak terus membangun komunikasi dan kolaborasi agar pelaksanaan pemilu berjalan kondusif. Mengingat, waktu pencoblosan pada 14 Februari tinggal hitungan hari.

“Kita mendorong komunikasi dari tingkat kecamatan sampai desa-desa berjalan baik. Kita juga sudah melakukan pertemuan dan diskusi bersama PTPS agar mereka siap kerja di hari H,” pungkasnya

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*