Riuhkan Pemilu 2024, Komunitas Deprog Siap Menangkan Prabowo-Gibran dan Hadirkan Perubahan di Kota Depok

(Dok.KM)

DEPOK (KM) – Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka kian menguat. Kali ini dukungan terhadap paslon nomor urut 2 tersebut datang dari Komunitas Depok Prabowo Gibran (Deprog).

Kepada awak media, Jennifer selaku Dewan Pembina Komunitas Deprog mengklaim bahwa hingga saat ini pihaknya sudah mengantongi dukungan melampaui 10 ribu suara yang tersebar di 6 Kecamatan Kota Depok, yakni rata-rata dari masing-masing 6 kecamatan tersebut bisa mencapai 1000 hingga 3000 suara.

“Kami masih terus mendata dan menggalang suara dukungan untuk Prabowo-Gibran di 5 Kecamatan lainnya, dan Kami cukup optimis paslon nomor urut dua bisa menang hanya dalam satu putaran,” ungkapnya penuh semangat, Kamis (11/1/2024).

Hal senada juga diungkapkan M. Saripudin selaku Ketua Umum Komunitas Deprog yang mengaku sangat antusias melihat para pengurus Deprog berjibaku tanpa mengenal lelah untuk memobilisasi dukungan yang semakin besar dan kuat bagi Prabowo-Gibran.

“Selain itu, kami juga ingin ada perubahan gaya kepemimpinan yang lebih baik di Kota Depok yang kami cintai ini, agar anak-anak muda potensial dari berbagai golongan bisa lebih mendapat perhatian dan kesempatan untuk aktif berperan dalam proses pembangunan,” ujarnya.

“Menurut kami, rezim saat ini sudah terlalu lama berkuasa dan kini saatnya untuk pembaharuan yang lebih baik. Kalau terlalu lama berkuasa juga gak baik,” tegas tokoh pemuda yang akrab disapa Arif ini.

Arif menambahkan, Komunitas Deprog hadir tidak hanya sekedar latah ikut-ikutan meramaikan momentum pemilu, namun lebih kepada pemberdayaan anggota agar memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh penghidupan yang lebih baik dan berkelanjutan.

“Komunitas Deprog sudah punya program pemberdayaan anggota berupa sokongan untuk kegiatan UMKM agar seluruh anggota bisa hidup mandiri dan tidak terpengaruh dengan dinamika politik yang ada.

“Ini artinya, Komunitas Deprog akan terus eksis bersama program Prabowo Gibran untuk Indonesia Maju, Namun demikian, di momentum pemilu 2024 ini, Kami dengan dukungan suara anggota yang ada akan berjuang bersama Prabowo Gibran dan membuka diri untuk menyokong suara partai dan caleg yang mendukung paslon nomor 2,” pungkasnya.

Reporter : Sudrajat
Editor : Redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

1 Comment

  1. Semangat Deprog demi Indonesia yang cemerlang

Leave a comment

Your email address will not be published.


*