Penerus Negeri Bogor Ajak Anak Muda Untuk Meneruskan Kemajuan Indonesia Pilih Prabowo- Gibran

BOGOR (KM) – relawan “Penerus Negeri Kabupaten Bogor berkumpul kembali dengan ratusan anak muda di rumah pemenangan penerus negeri, di Kecamatan Parung, Rabu (11/1/2024).

Kegiatan ini adalah bentuk implementasi kepedulian dari relawan penerus negeri prabowo gibran untuk memajukan UMKM kepemudaan dan menukar sembako dengan sampah plastik serta membantu dalam upaya pencegahan stunting untuk bayi.

PIC Penerus Negeri Fitrah Ade Herdian menegaskan, ratusan anak-anak muda harus ikut serta mendukung penuh program bantu negeri untuk memenangkan Prabowo- Gibran satu putaran.

Fitrah ade herdian selaku pic bantu negeri bogor menyampaikan kegiatan bantu negeri ini adalah titik kedua  penerus negeri bogor bersama ratusan anak muda dan ibu ibu
Dan harapan dengan program-program yg kita jalankan bisa memenangkan prabowo gibran satu putaran,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Kordinator Kabupaten Bogor relawan Penerus Negeri yang juga Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar Asep As’ary mengungkapkan program ini adalah program nyata Prabowo – Gibran.

Menurut Asep Program Bantu Negeri dapat meringankan beban masyarakat ditengah naiknya harga-harga kebutuhan pokok di lapangan.

“Program bantu negeri adalah program nyata yang dilakukan oleh pasangan Prabowo- Gibran yang diprakarsai oleh Relawan Penerus Negeri, dan ini akan kita kumandangkan keseluruh lapisan masyarakat, karena hari ini masih banyak ibu-ibu yang bingung menghadapi kenaikan harga bahan pokok hingga stunting sehingga program bantu negeri mampu meringankan sedikit beban di masyarakat” papar asep as’ary

Sehingga dengan adanya program bantu Negeri ini minimal meringankan apa yang menjadi permasalahan-permasalahan di masyarakat.

 

(HSMY).

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*