Arief Budiman Caleg Jabar V Kabupaten Bogor Gencar Perkuat Emak-Emak Pemilih PSI

BOGOR (KM) – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah pemilihan Jawa Barat V (Dapil Jabar V) Kabupaten Bogor, Arief Budiman terus perkuat pemilih di kalangan emak-emak. Gerakan pemilih berbasis emak-emak ini digerakan oleh anak muda generasi Z yang berusia antara 18-26 tahun.

“Anak-anaknya memang basis konstituen kami dan karena ini jalan kebaikan dan memberi maslahat kenapa tidak anaknya mengajak ibu, mama, dan emaknya untuk bergerak bersama kami di PSI,” ujar Arief Budiman kepada awak media di sela kegiatannya di wilayah Kecamatan Tajurhalang, Kamis kemarin.

Menurut Arief Budiman, caleg nomor urut 4 DPR RI yang asli warga Citeureup ini mengatakan, gerakan anak muda penting untuk terus mendapat pantauan dari orangtua agar tetap berada di jalur yang benar dan positif dalam berinteraksi dan bergaul di komunitasnya.

“Kegiatan-kegiatan kami di PSI bersama anak-anak muda selalu ke arah yang positif, namun terkadang perlu nasihat dan pengawasan orangtua agar anak-anaknya bener gitu bergaulnya. Karena keterlibatan orangtua inilah maka kami ajak sekalian orangtuanya untuk bergerak bersama saya dan tim di PSI,” tutur caleg 28 tahun ini.

Saat ini, Arief bersama timnya terus bergerak menjalankan rencana kegiatan kampanye pemilu terbatas di rumah-rumah warga dengan menyosialisasikan dirinya sebagai calon anggota legislatif tingkat DPR RI.

“Jadi nanti ibu-ibu kalo ada surat suara yang di atasnya berwarna kuning, dibuka, cari nomor 15 dan coblos nomor 4, Arief Budiman ya bu,” ujar Arief di hadapan peserta kegiatan yang terdiri dari emak-emak lalu foto bersama dengan penuh canda tawa.

Reporter Bayu

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*