Kantung Parkir Truk Tambang Di Kecamatan Parungpanjang Siap Digunakan

Kantung parkir truk Parungpanjang

Kantung Parkir Truk Tambang Di Kecamatan Parungpanjang Siap Digunakan

BOGOR (KM) – Pembangunan lahan parkir khusus truk tambang yang ada di wilayah kecamatan parungpanjang akhirnya sudah selesai dibuat sejak Kamis (16/1) lalu.

Menurut Kabid Lalin kabupaten Bogor Dadang, kantung parkir tersebut belum sepenuhnya bisa digunakan karena khawatir amblas, kecuali darurat.

“Kantung parkir itu kemarin sudah diuji coba untuk digunakan parkir, karena yang tengah atau kedalam lagi dikhawatirkan amblas namanya juga urugan baru,” ucapnya saat di konfirmasi via telepon (20/1).

“Tapi jika dalam keadaan darurat atau yang ingin memarkirkan kendaraannya disitu ya silahkan, gratis tidak ada pungutan,” ujar Dadang.

Saat disinggung apakah nantinya akan dikenai pungutan dilahan parkir tersebut, Dadang memastikan tidak akan ada pungutan alias gratis.

“Gratis ko, Jika ada informasi mengenai pungutan itu semua bohong karena baru dipakai parkir kemarin waktu uji coba. Jadi jangan mudah termakan isu yang belum jelas kebenarannya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, lahan parkir tersebut tidak lain untuk menampung puluhan sampai ratusan truk yang sedang menunggu jam operasional truk tambang yang akan melintas membawa material tambang andesite dari wilayah kecamatan Cigudeg ke arah kecamatan Parungpanjang dan Tangerang, Banten.

Reporter: Bayu

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*