Yayasan Saka Jiwa Katulistiwa (Sajiwa) Bogor Dapat Bantuan Kementerian Sosial

Yayasan Saka Jiwa Katulistiwa (Sajiwa) Kota Bogor

Bogor (KM) – Kementerian Sosial Republik Indonesia menjalankan program “bantun kearifan lokal 2023″dan untuk Kota Bogor tahun ini adalah Yayasan Saka Jiwa Katulistiwa (Sajiwa) yang mendapat bantuan tersebut.

 

Yayasan ini beralamat di Kp. Tanah Sewa Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, bergerak dalam bidang  seni dan budaya.  Dalam hal ini peletarian seni budaya dan tradisi, edukasi terhadap generasi dari mulai usia dini sampai dewasa.

 

Pendiri Yayasan Saka Jiwa Katulistiwa (Sajiwa) H. Basuki muchidin menerangkan bahwa Yayasan Sajiwa ini sudah bergerak 3 tahun ini,sangat bersyukur mendapatkan bantuan ini.

 

“Kami sangat bersyukur mendapat perhatian dari pemerintah,karna selama ini kami membiayai kegiatan kami dengan suwadaya,” terangnya.

 

“Kami menerima bantuan ini tanggal 17 November 2023 di Bank Mandiri KCP Bogor Ciluar. Setelah lulus seleksi Kementeriandan 2 kali ditinjau langsung Dinas Sosial Kota Bogor,”ujarnya.

 

“Kami juga berterima kasih kepada anggota dewan (DPR-RI) Ibu Dyah Pitalokan, atas dorongan beliau bantuan ini bisa terealisasi,” pungkasnya.

Reporter: Ki Medi

 

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*