Dinas BMSDA Kota Bekasi Akan Tur ke Bali Diduga Dibiayai Donatur  YA

Dinas BMSDA Kota Bekasi Bidang Bina Marga akan mengadakan tur ke Bali

Kota Bekasi (KM) –  Pemerintah Kota Bekasi melalui dinas teknis, yaitu, Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (DBMSDA) masih mengejar administrasi pengurusan dokumen berita acara (BA) menjelang akhir tahun 2023.

Ternyata, di balik hal itu ada salah satu oknum donatur yang selalu mendapatkan kegiatan fisik pekerjaan dan pengawasan di setiap tahunnya untuk membiayai tur ke Bali .

Menurut informasi narasumber yang tidak bersedia namanya di publikasikan, dirinya mengatakan, diduga untuk dinas BMSDA Kota Bekasi, Bidang Bina Marga akan mengadakan tour ke Bali  yang di biayai donatur inisial Y.A,”kata narasumber pada Jumat  (29/12).

Di setiap tahunnya, Y.A selalu mendapatkan kegiatan fisik dan pengawasan dari dinas BMSDA Kota Bekasi, puluhan paket proyek dia dikerjakan.

Apalagi, ada family (ponakan) salah satu Pejabat di Dinas BMSDA pekerja di kantor Y.A untuk di bagian administrasi,”ucapnya.

Sementara, Idi Sutanto, S.T. Sekretaris Dinas (Sekdis) Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bekasi, saat dihubungi melalui pesan whatsApp tentang kebenaran bidang bina marga akan berangkat ke Bali yang di biayai donatur inisial Y.A, pihaknya tidak merespon.

Sampai berita ini di tayangkan belum ada tanggapan dari Dinas BMSDA Kota Bekasi terkait tour ke Bali yang di biayai donatur inisial Y.A,”pungkasnya.

Reporter: (Den)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*