Relawan Gabungan Pendukung Jokowi Ajak Warga Depok Ikuti Senam Sehat Bersama di Lapangan TVRI Studio Alam

Spanduk undangan Solmet Depok

DEPOK (KM) – Massa pendukung presiden Joko Widodo dari beberapa organ yakni relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet), Seknas Jokowi, dan Sahabat Kaesang (Saka) Kota Depok mengajak segenap warga Depok untuk hadir bersama-sama mengikuti acara senam sehat yang digelar di lapangan TVRI Studio Alam pada hari Minggu, 3 September 2023.

Selain untuk menjaga kebugaran fisik, acara yang bertajuk Senam Sehat Bersama Relawan tersebut juga diselenggarakan untuk memperkuat tali persaudaraan dan silahturahmi para relawan yang sudah terjalin selama ini agar terus dapat dipertahankan, mengingat tidak lama lagi masyarakat Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Kegiatan senam ini bukan hanya sekadar rutinitas fisik semata, tetapi juga menjadi ajang perpaduan antara semangat kesehatan dan semangat dukungan politik untuk calon berikutnya, terutama dalam pilkada di Kota Depok,” kata Ketua Umum relawan Sahabat Kaesang (Saka), Yopi Setiabudi (1/9/2023).

“Kami para ketua Organ ingin mengajak para emak-emak dan warga Kota Depok untuk bisa hadir dalam giat senam bareng bersama relawan di lapangan TVRI Studio Alam, karena selain sehat kita juga ingin agar tali silahturahmi dapat terus terjaga,” jelasnya.

Yopi menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat untuk terus hidup sehat dengan olahraga senam.

“Karena saya yakin di dalam tubuh yang sehat maka ada jiwa dan pikiran yang selalu positif, untuk itu mari bergabung, kita happy-happy buang semua beban yang ada untuk sementara waktu,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Solmet Kota Depok, Hj. Andriani Kenna, yang mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan senam sehat bersama tersebut.

Menurutnya, kegiatan senam tidak membutuhkan biaya yang besar, namun memiliki manfaat yang luar biasa. “Senam yang hanya 1 jam bisa membawa tubuh kita menjadi lebih sehat,” ucapnya.

“Mari, Saya mengajak warga Kota Depok untuk meluangkan waktu mengikuti senam sehat bersama, karena dengan senam berarti kita peduli dengan kesehatan diri kita sendiri,” pungkasnya.

Reporter : Sudrajat
Editor : Redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*