Wakil Bupati Sidoarjo Resmikan Kantor Desa Gisik Cemandi

Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi meresmikan Kantor Desa Gisik Cemandi, Rabu (30/8/2023)

Sidoarjo (KM) – Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi meresmikan Kantor Desa Gisik Cemandi, Rabu (30/8). Peresmian tersebut merupakan upaya Pemerintah Desa Gisik Cemandi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Wabup Subandi mengatakan bahwa pemerintah desa harus bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sehingga kehidupan masyarakat menjadi guyub rukun. Ia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam mendukung pembangunan di desa.

“Alhamdulillah, pada hari ini telah terwujud rehab kantor desa Gisik Cemandi yang mendapat bantuan Rp200 juta. Mudah-mudahan dengan di rehabnya kantor desa yang baru itu, kantor desa yang baru ini semakin meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Gisik Cemandi,” kata Wabup Subandi.

Wabup Subandi juga menjelaskan bahwa wilayah Sedati hampir setiap tahunnya mendapat bantuan betonisasi jalan. Hal ini karena Sedati termasuk wilayah penyanggah ekonomi di wilayah sisi timur Sidoarjo.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak masyarakat Sedati untuk bersama-sama mendukung program pembangunan pemerintah,” pungkasnya.

Reporter; AHF

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*