Bacaleg DPR RI Jabar IX Oni Suarman Siap All Out Perjuangkan 150 Ribu Suara

SUBANG (KM) – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Subang menyelenggarakan Rapat Pleno yang bertempat di obyek wisata Taman Anggur Kukulu Desa Balimbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Sabtu (17/06/2023).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo beserta jajaran pengurus dan para Caleg se-Kabupaten Subang didampingi para Ketua DPC dari masing-masing Kecamatan.

Oni Suarman, salah satu calon legislatif Partai Perindo Jabar IX DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumedang-Majalengka-Subang berharap agar kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi antara calon legislatif DPRD Kabupaten Subang dengan calon legislatif DPR RI Jabar IX sebagai bagian ikhtiar Partai Perindo.

“Insya Allah, target kami untuk Subang 150 ribu suara bisa terwujud dan mudah-mudahan di masing-masing dapil ada dewan,” harapnya

Oni juga menjelaskan bahwa saat ini Partai Perindo mempunyai 400 anggota dewan yang tersebar di pelosok negeri Indonesia.

“Alhamdulillah semuanya tidak terjadi korupsi, itu lah alasan saya memilih partai Perindo dan Insya Allah Partai Perindo bebas dari korupsi,” ungkap Oni Suarman.

Menurut Oni Suarman, Partai Perindo merupakan partai perintis, maka dari itu dirinya menyatakan akan berjuang all out di Pileg 2024 dari hal kecil sampai yang besar.

Selain itu, dirinya juga melihat bahwa ektabilitas Partai Perindo semakin hari semakin meningkat.

“Karena program-program partai Perindo pro kepada masyarakat kecil, itu riil yang terjadi di lapangan, karena setiap anggota legislatif dibantu dengan kartu asuransi yang sangat membantu masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Subang, H. Dudung menekankan kepada para pengurus DPC Partai Perindo Kabupaten Subang untuk membentuk ranting-ranting di wilayahnya yang nantinya para pengurus ranting tersebut akan dialokasikan sebagai saksi di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ia juga mengatakan, Partai Perindo Kabupaten Subang dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang menargetkan perolehan suara sebanyak 150 ribu.”Partai Perindo ingin berada di lima besar, mudah-mudahan apa yang kita harapkan itu bisa tercapai,” katanya.

Ia juga menambahkan, DPC Partai Perindo Kabupaten Subang mempunyai target 1 anggota dewan di DPRD kabupaten Subang si setiap dapil.

“Kita targetkan 7 Kursi,” pungkasnya.

Reporter : Din

Editor : redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*