Forum Masyarakat Lubuk Besar (FORMALUBES) Bangka Belitung Resmi Dibubarkan dan Tidak Ada Lagi Aktivitasnya

Pembubaran FORMALUBES

BABEL (KM) –  Adanya pemberitaan di beberapa media online yang ada di Belitung Belitung terkait adanya pungutan yang dilakukan oleh Forum Masyarakat Lubuk Besar (FORMALUBES) berakhir pada pembubaran FORMALUBES.

Pembubaran FORMALUBES tertuang dalam surat  berita acara tertanggal 16 Juni 2023 pada akhirnya Forum Masyarakat Lubuk Besar (FORMALUBES) telah resmi dibubarkan dan tidak boleh adanya aktivitas dari FORMALUBES. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Lubuk Besar Superi Juhada, Sabtu (17/6).

Hasil musyawarah dihadiri oleh pengurus FORMALUBES beserta perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama beserta pemuda se Desa Lubuk Besar mendapatkan dua kesepakatan yakni secara resmi membubarkan Forum Masyarakat Lubuk Besar serta menghentikan aktivitas Forum Masyarakat Lubuk Besar.  

Hal ini tertuang dalam surat berita acara yang dibuat oleh FORMALUBES, Jumat (16/6) malam.

Surat tersebut di tandatangani oleh Ketua 1 M Dong, Ketua 2 Kim Cong dan Ketua 3 Indra Gunawan. Di dalam surat tersebut turut mengetahui Kepala Desa Superi Juhada, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Atim beserta perwakilan tokoh.

Superi Juhada juga menambahkan bahwa benar FORMALUBES itu ada dan surat yang buat oleh pengurus itu baru wacana.

“Memang benar pak (red-wartawan) forum itu ada dan wacana ini kami baru rencana dan sudah ada berita/ gejolak seperti itu. Jadi Jumat (16/6) kami mengadakan pertemuan forum dan membubarkan/ memberhentikan forum ini selain itu belum ada kegiatan pungutan apapun yang dilakukan,” ujar Superi.

Reporter : Aldo/us

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*