Pemdes dan Warga Perbaiki Jalan Penghubung di Seginim Bengkulu Selatan

Perbaikan jalan penghubung oleh pemdes dan warga

BENGKULU SELATAN (KM)  – Pemerintah desa dan warga melakukan gotong royong memperbaiki jalan alternatif yang menghubungkan pemukiman Desa Padang Lebar dan Desa Kota Agung Kecamatan Seginim, Bengkulu Selatan, Jumat (2/12).

Kegiatan dilakukan di dekat Bendungan Kota Agung, dimana jalan tersebut banyak berlobang dan gundukan berbatuan disaat musim hujan banyak nya genangan air sehingga mengganggu aktivitas pengendara motor saat melintas di jalan tersebut.

Kades Padang Lebar Harpin Joyo menyampaikan kegiatan gotong royong kali ini tidak hanya melibatkan warga desa saja tetapi warga dari desa lain.

“Juga diikuti seluruh perangkat desa. Mengingat jalan umum ini tidak hanya dimanfaatkan atau digunakan oleh warga desa Padang Lebar saja, tetapi juga dimanfaatkan warga desa lain ,” ujarnya.

Advertisement

Gotong royong yang dilakukan ini merupakan sarana mempererat ikatan tali silaturahmi dan hubungan antara warga desa dengan Pemerintah Desa. Perbaikan jalan merupakan kegiatan gotong royong murni dari swadaya masyarakat yang diinisiasi oleh pemerintah desa setempat,”ungkap Kades.

“Semoga pemerintah desa senantiasa mengakomodir apa yang menjadi uneg-uneg (usul- red) kami selaku warga sehingga giat gotong royong dapat terlaksana secara maksimal,” ucap salah seorang warga.

Reporter: Adi Aboy

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: