LQ Indonesia Surabaya Berikan Kontribusi Penanganan Kasus Investasi Bodong

Tim LQ Indonesia Lawfirm

JAKARTA (KM) – Investasi bodong yang semakin marak di masyarakat mengakibatkan ribuan koban mengalami kerugian. Berbagai modus yang ditawarkan dengan dalih keuntungan yang menggiurkan melebihi bunga BI serta resiko kerugian yang dijamin aman.

Sehingga masyarakat tertarik untuk mengikuti dengan berbagai bentuk investasi antara lain sistem piramida, robot trading, reksadana, binary option, investasi sembako bahkan skema ponzi yang mencuat belakangan ini dalam media pemberitaan.

LQ Indonesia Lawfirm bekerja keras untuk memberantas investasi bodong tanpa izin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) atau Bappebti (Badan Pengawas Perdangan Berjangka Komoditi). Walapun para pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sedang proses persidangan, LQ Indonesia Lawfirm tetap mengawal sampai hak-hak para korban dikembalikan.

Korban yang terdiri dari berbagi macam kalangan atau profesi mulai dari pelajar atau mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, wirausaha, dan masih banyak lagi korban investasi bodong dari berbagai macam latar belakang.

Berbagai macam investasi seperti reksadana atau platform robot trading, LQ Indonesia Lawfirm mendapat kepercayaan klien dalam menagani kasus seperti Narada, DNA Pro, ATG, KSP SB, KSP Indosurya, Net 89, Fahrenheit, dll, yang telah merugikan hingga ratusan milyar rupiah.

Advokat Rizki Indra Permana, S.H., M.H. selaku Kepala Cabang Surabaya geram atas tindakan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab atas tindakan yang dilakukan dalam investasi bodong yang mengakibatkan ribuan masyarakat mengalami kerugian.

Advertisement

“Agar para korban tidak segan-segan melaporkan kejadian yang dialami ke pihak yang berwajib atau mengkuasakan kepada LQ Indonesia Lawfirm utuk pendampingan pelaporan sampai hak-hak para korban dikembalikan,” ujarnya, Kamis (8/12/2022).

Kerja keras LQ Indonesia dalam mengungkap modus investasi bodong akhirnya membuahkan hasil, yang mana dalam kasus KSP Indosurya dengan nomor perkara 779/Pid.B/2022/PN.Jkt.Brt dengan tersangka inisial HS sedang disidangkan dalam Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan agenda pemeriksaan ahli yang akan diajukan oleh JPU. 

Dalam kasus Robot Trading Fahrenheit dengan nomor perkara 664/Pid.Sus/2022/PN.Jkt.Brt dengan tersangka HS yang disidangkan dalam Pengadilan Jakarta Barat dalam agenda Pembacaan Replik.

Ia mengimbau masyarakat  agar selalu berhati- hati dalam memilih investasi yang benar-benar memiliki izin resmi.

“Selain itu masyarakat tetap harus berkontribusi dalam memberikan informasi terkait investasi bodong agar kami LQ Indonesia Lawfirm memberantas habis investasi bodong yang menjanjikan dengan janji- janji manis yang palsu,” tutur Advokat Rizki Indra Permana.

Rep/ Editor: Marss

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: