Dalih Tidak Mampu Lagi, EWN Dukuh Munggur Ajukan Surat Pengunduran Diri

Rumah EWN, Dukuh Munggur tampak sepi, Rabu (8/12/2022 )

GUNUNGKIDUL (KM)  – Isu dugaan hamil diluar nikah dan dikabarkan telah melahirkan, Dukuh (Kepala Dukuh- red) Munggur, Kelurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul, EWN akhirnya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Dukuh.

“Untuk kepastian terkait apa yang diberitakan beberapa media lokal Gunungkidul perihal Dukuh EWN, silahkan tanya langsung kepada beliau.Beberapa waktu yang lalu beliau juga sudah mengajukan surat permohonan pengunduran diri ke Kapanewon dengan alasan sudah tidak mampu lagi untuk bekerja,” ucap Lurah Watusigar, Kamis (8/12).

Lurah Watusigar menambahkan untuk isu itu memang benar adanya seperti apa yang diberitakan sebelumnya.

Ia juga mengatakan bahwa EWN memang orangnya sangat tertutup dan enggan untuk menjelaskan peristiwa yang dialaminya.

Advertisement

“Ya memang benar apa yang sudah diberitakan teman – teman media terkait Dukuh EWN.Bu Dukuh ini memang belum menikah dan orangnya sangat tertutup,” imbuhnya.

Saat media kupasmerdeka.com mendatangi rumah EWN di Padukuhan Munggur untuk mengklarifikasi, rumah tampak sepi dan tidak ada satu orangpun menemui.

“Seperti itu apa yang ada diberita itu benar kalau Bu Dukuh melahirkan tapi tidak punya suami. Kalau sekarang saya tidak tahu ia kemana. Orangnya tertutup,” ungkap seorang tetangga. Sampai berita ini diturunkan, awak media belum bisa menemui EWN untuk klarifikasi.

Rep: Arifin

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: