Tim Voli Gajah Kembar Banaran dan Putri Sindu Plumbon Berhasil Sabet Juara Turnamen “Yani Fathurahman Cup”

SLEMAN, DIY (KM) – Partai final pertandingan bola voli memperebutkan “Yani Fathurahman Cup” berlangsung sengit dan menegangkan. Tim Putri Sindu Plumbon berhasil membekuk Skuter Kaliurang Timur dengan skor 3-0, dalam pertandingan final grup putri, Jum’at malam (4/11) di Lapangan Ganesha, Bakalan, Argomulyo, Cangkringan, Sleman.

Sementara itu di babak final putra, tim Gajah Kembar Banaran dengan percaya diri membungkam Cakra dari Sabrawetan Wukirsari yang sempat mendominasi di babak pertama dengan skor 3-1 pada Sabtu malam (5/11).

Di malam final tersebut, sekaligus diserahkan piala dan hadiah untuk para pemenang.

Dalam penuturannya, Yani Fathurahman mengaku senang dan puas atas lancar dantertibnya penyelenggaraan turnamen tersebut.

“Ini event hiburan untuk masyarakat. Alhamdulillah, semua menjunjung sportivitas dan menjaga ketertiban. Terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya,” ujar Yani Fathurahman yang juga anggota DPRD dari fraksi PKS ini.

Meski pertandingan digelar di malam hari, acara tetap dipadati penonton dari masing-masing pendukung tim maupun masyarakat sekitar. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan pemberian doorprize menarik yang disponsori Yani Fathurahman selaku Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Sleman serta pihak sponsor lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Argomulyo, Danang Hendri Bintoro, dan pihak kepolisian setempat.

Reporter : Arf
Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: