Setelah Lakukan Sosialisasi, Yayasan Al-Amin Kopo Sepakat Serahkan Bantuan PIP

Yayasan Al-Amin Kopo Sepakat Serahkan Bantuan PIP

SERANG (KM) – Yayasan Sekolah Islam terpadu AL-Amin di Desa Babakan Jaya, Kecamatan Kopo, Serang, setelah melakukan sosialisasi dengan memanggil wali murid aiswa/i menemukan hasil kesepakatan dan kesepahaman dengan para orangtua siswa.

Hal itu disampaikan oleh Pemilik Yayasan sekaligus Kepala Sekolah, Suhendra, Dirinya mengatakan bahwa sudah disosialisasikan terkait alur penyerahan bantuan uang tunai kepada siswa melalui wali murid.

” Sudah pak, Kami sudah memanggil para orangtua atau Walimurid , dan para perwakilan yang datang, uang tersebut sudah kami serahkan secara langsung kepada pihak Walimurid, dalam kegiatan itu, ada juga pihak orang tua yang sepakat untuk menabung

“Kann ya disekolah, untuk keperluan anak anak, dan juga ada yang sepakat mengambil uang, nah itu Pihak sekolah dan Walimurid ataupun siswa sudah sepemahaman semua dalam rapat itu, ” katanya, Kamis (17/11).

Suhendra melanjutkan, Ia memahami para orangtua sempat salah faham dengan mengatakan Kepala Sekolah menahan Uang bantuan PIP dan terkait Alur bantuan tersebut, dikatakannya.

“Karena sebelumnya hal itu secara berkali-kali kami sampaikan kepada siswa untuk uang hasil bantuan disepakati bersama untuk digabungkan di sekolah.   Wali murid mungkin salah pemahaman, jadi dikiranya kami Pihak sekolah menahan uang murid, padahal itu ditabungkan siswa kepada sekolah,” terangnya.

DRJ orang tua siswa saat dikonfirmasi, Sabtu (19/11), membenarkan, ” Sudah pak, hari Kamis kemarin pihak sekolah sudah memanggil kami, dan banyak juga Walimurid yang hadir, dan uang bantuan PIP sudah diserahkan ke kami, dan ada juga orangtua yang tidak mau ambil, alasannya ditabung buat keperluan anaknya disekolah,” katanya.

Rep: Iing

Editor: red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: