Mayat Laki-laki Mengambang di Kali Cisadane Bogor Barat

Maaf, gambar dilblur karena mengadung unsur

KOTA BOGOR KM) -Warga Kampung Semplak, Kelurahan Bubulak Bogor barat, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Cisadane, Kota Bogor pada Sabtu (19/11).

Mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari ikan di sekitar Sungai Cisadane. Saat ditemukan, kondisinya sudah telanjang dan tersangkut di bebatuan sungai.

Sekitar pukul 08:00 WIB, saksi mata bernama Ginanjar sedang mencari ikan di pinggiran Sungai Cisadane. Karena curiga melihat sesuatu mengambang dan nyangkut dirinya mendekati melihat langsung dari dekat ternyata mayat seorang laki-laki.

Babinsa Kelurahan Bubulak Sertu Sukandi ikut mengevakuasi mayat laki-laki bersama warga sekitar untuk dibawa ke RS PMI Kota Bogor.

“Saksi yang melihat dan menemukan mayat tersebut melaporkan kepada Ketua RT.02 Apendi. Setelah menerima laporan dari warga, Ketua RT.02 Apendi langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut,” kata Babinsa Kelurahan Bubulak Sertu Sukandi kepada media dilokasi.

Kemudian Ketua RT bersama warga membawa mayat tersebut ke pinggiran sungai dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian itu tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas wilayah.

Setelah dilakukan evakuasi pengangkatan mayat, kata Sertu Sukandi, dia mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak lainnya untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut.

Pukul 09:00 WIB, petugas BPBD, Tagana dan Damkar Kota Bogor  membawa mayat ke RS PMI Kota Bogor untuk dilakukan autopsi, selanjutnya kasus ditangani oleh Polsek Bogor Barat.

Rep: Ki Medi

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*