Relawan Prabowo Resmikan Kantor Seknas, Perjuangkan Prabowo untuk Jadi Presiden

Pembina Repro Tommy Sanger melakukan potong tumpeng peresmian kantor Seknas Relawan Prabowo (Repro) diserahkan kepada Ketua Repro Hotmian Siregar, Sabtu (8/10/2022)

JAKARTA (KM) – Perjuangan para relawan yang akan mengantarkan Prabowo Subianto menuju kursi Presiden diawali dengan peresmian Sekretariat Nasional Relawan Prabowo atau REPRO yang berlangsung di kantor Repro, Jakarta, Sabtu 8/10/2022.

Pembina Repro Tommy Sanger mengatakan bahwa pihaknya satu tekad untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

“Kita menerima siapa saja yang ingin bergabung, dengan bekal pengalaman waktu yang lalu, pengalaman beliau [Prabowo Subianto] dalam kontestasi Pilpres 2014 dan 2019. Itulah modal kita hari ini, mari bergandengan tangan semua saudara-saudara kita yang akan bergabung,” katanya.

Hotmian Siregar mengatakan, peresmian Sekretariat Nasional Relawan Prabowo tingkat nasional sebagai satu wadah untuk “perjuangan bangsa.”

“Peresmian ini sebagai awal perjuangan bersama untuk melahirkan pemimpin yang benar, pro terhadap rakyat, mau mengabdikan hidupnya untuk bangsa dan negara. Prabowo Subianto, negarawan sejati, seorang rival politik yang mau menjadi pembantu Presiden, hanya untuk satu kata ‘pengabdian’ kepada negara dan bangsa hingga akhir hayat,” katanya.

Sekretaris Jendral Repro Abdul Rakhman menjelaskan bahwa relawan sudah ada dari Papua sampai Aceh dalam 27 provinsi.

“Desember 2022 ini akan kami adakan konsolidasi nasional gerakan Prabowo yang akan dihadiri seluruh relawan dari provinsi dan kabupaten dan seluruh jaringan yang akan kami bangun seluruh Indonesia. Untuk menutup seluruh kecurangan-kecurangan sehingga relawan kali ini untuk menyempurnakan ‘kemenangan’ Prabowo Subianto. Prabowo tak pernah kalah,” tegasnya.

Ia menegaskan Repro siap mengawal Prabowo Subianto. “Tahun 2024 kami siap mengawal pelantikan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI yang ke- 8,” tegasnya. Repro terbuka untuk siapa saja, untuk semua elemen masyarakat.

Reporter: Mars

Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*