Rakerda PMTI Bogor Dihadiri 40 Pengurus, Agendakan 12 Pembahasan

BOGOR (KM) – Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kabupaten Bogor menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di mulai pukul 09.00 s.d 13.00 wib, bertempat di Cafe Waroenk Enak, Jl. Rasuna Said belakang Rumah Sakit EMC Sentul City, Sabtu 29/10.

Kegiatan rapat dihadiri kurang lebih 40 pengurus dan dipimpin langsung oleh ketua PMTI Kabupaten Bogor Saltima Ri’pi Tangjong, didampingi wakil ketua Adriana Mangontan, dan sekretaris Johanis Tato Lempang Johanes.

Adapun agenda rapat yang direncanakan meliputi 12 bidang pembahasan, antara lain kesekretariatan, bidang kerohanian dan sosial, bidang pendidikan, bidang kesehatan masyarakat, bidang ekonomi kreatif, bidang kepariwisataan dan seni budaya, bidang humas, bidang media dan publikasi, bidang dokumentasi dan kearsipan, bidang multimedia, pemuda dan olahraga, bidang pembentukan unit-unit dan bidang kecamatan.

Kemudian pada sesi terakhir acara, dilakukan pembacaan keputusan hasil rakerda oleh sekretaris dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan makan siang.

Ketua PMTI Kabupaten Bogor dalam keterangannya saat ditemui awak media usai pelaksanaan rapat menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pengurus dalam rapat kali ini.

“Terima kasih atas kehadiran para pengurus yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam rapat demi kemajuan organisasi PMTI kabupaten Bogor,” ucap Saltima Ri’pi Tangjong yang juga akan maju sebagai bakal calon Bupati Luwu Utara.

“Saya berharap kerjasamanya, karena tanpa dukungan dari semua pengurus apalah daya kami,” pungkasnya.

Usai kegiatan rapat, para pengurus yang hadir lanjut menikmati suasana nyaman sambil ngopi santai di kafe yang menyediakan berbagai menu hidangan lezat seperti ayam bakar, ayam goreng, soto ayam, sayur asam, dan tahu tempe itu.

Reporter : Zefferi

Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: