PKPA di Kampus UNTIRTA Selesai, 46 Peserta Diharapkan Jadi Advokat Handal dan Berintegritas

SERANG (KM) – Penutupan kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan ke-12 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum UNTIRTA bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Nasional PERADI dilangsungkan di Kampus Untirta Sindang Sari, Serang, Banten, Minggu 16/10.

Hadir dalam penutupan kegiatan PKPA tersebut Wakil ketua Umum DPN Peradi Shalih Manggaran Sitompul, Dekan Fakultas Hukum Untirta Agus Prihartono, dan para pengurus DPC Peradi Serang.

Santi selaku Ketua DPC Peradi yang dalam sambutanya diwakili oleh M. Yusup, menyampaikan rasa syukur atas selesainya rangkaian acara.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berhasil dan menyelesaikan rangkaian acara pendidikan profesi advokat dengan baik dan berjalan lancar secara hybrid, dan tentunya ini juga tidak lepas atas kerjasama yang baik dengan pihak Fakultas Hukum Untirta dan DPN Peradi, sehingga bisa melaksanakan PKPA ini dengan baik,” ujarnya.

“Alhamdulillah sebanyak 46 peserta telah melaksanakan PKPA ini, kami ucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Peradi, ini adalah pintu masuk saudara untuk menjadi anggota Peradi, karena setelah ini masih ada tahapan berikutnya yakni Ujian Profesi Advokat dan magang, hingga akhirnya saudara dapat dilantik dan diangkat sumpah sebagai advokat Peradi,” lanjutnya.

“Semoga kalian semua ke depan jadi advokat yang sesungguhnya seorang advokat handal, berintegritas, profesional dan selalu menjaga kode etik advokat,” harap Yusuf.

Sementara itu, Agus Prihartono selaku Dekan FH Untirta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC Peradi Serang yang telah mengawal kegiatan PKPA dengan baik. Agus juga berpesan kepada para peserta untuk menjadi advokat yang handal dan profesional.

Reporter : Acun S
Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*