KKN-T Universitas Muhammadiyah Palopo Laksanakan Seminar Program Kerja di Desa Seppong, Ini Harapan Kades

LUWU, SULSEL (KM) – Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Universitas Muhammadiyah Palopo melaksakan seminar program kerja di Aula Kantor Desa Seppong, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Senin 17/10.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Seppong, beserta para tokoh masyarakat, imam desa, BPD, dan dosen pembimbing peserta KKN-T.

Diketahui, para peserta KKN-T dari Universitas Muhammadiyah Palopo ini akan melaksankan KKN di Desa Seppong selama 30 hari ke depan. Adapun program yang dipaparkan sesuai dengan bidang ilmu mahasiswa, dan program dapat dilaksanakan sesuai waktu yang telah ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut, dosen pembimbing peserta KKN-T, Rachmat Hidayat, mengucapkan terima kasih nya kepada pemerintah desa dan tokoh masyarakat Desa Seppong.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Seppong atas kesediaannya menerima mahasiswa dan mahasiswi peserta KKN-T di Desa Seppong ini, kami berharap kehadiran KKN-T ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Seppong,” ujar Rachmat.

Kepala Desa Seppong, Irwan Sultan, dalam sambutannya berharap agar masyarakat dapat merasakan langsung manfaat dari KKN-T tersebut.

“Semoga dengan program kerja yang dilakukan KKN-T UMP Palopo ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat pada umumnya dan menjadi penunjang bagi mahasiswa dalam penyelesaian studi khususnya,” pungkasnya.

Reporter : Nur

Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: