IDMI Bogor Raya Rayakan Hari Santri dengan Acara Tabligh Akbar

BOGOR (KM) – Berlokasi di Cibeureum Tengah RT 06/01, Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, IDMI (Ikatan Dai Muda Indonesia) Bogor Raya memperingati Hari Santri Nasional dengan menggelar acara Tabligh Akbar Dramaga Bersholawat pada hari Minggu, 23 Oktober 2022.

Dalam keterangannya, Ustad Iwan selaku ketua panitia menghaturkan rasa syukurnya karena bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak

“Alhamdulilah kami bisa berkolaborasi dengan Muspika dan ketua MUI. Untuk acara ini kami isi dengan berbagai lomba, ada 4 lomba yaitu MTQ, MAQ, dari pagi sampai dzuhur, dilanjut dengan lomba kasidah dan marawis,” jelasnya.

“Untuk lomba ini kami membatasi jumlah peserta karena memang waktu yang tidak memungkinkan, jadi hanya 10 orang di masing masing jenis perlombaan, jadi total keseluruhan peserta berjumlah 40 peserta,” terangnya.

“Kami selaku panitia berharap semoga di setiap satu tahun sekali bisa melakukan kegiatan ini,” harapnya.

Kapolsek Dramaga yang juga hadir dalam acara, dalam sambutannya mengajak para para santri agar lebih kokoh lagi dalam menghadapi berita hoaks dan ajaran radikalisme.

“Kita perangi bersama, karena santri adalah salah satu bagian dari garda terdepan dalam membela NKRI,” ajaknya.

“Kegiatan ini sangat positif untuk masyarakat Kecamatan Dramaga dan Bogor Raya, semoga kedepannya bisa terlaksana lagi kegiatan ini,” tutupnya.

Reporter : Zefferi

Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: