Gelar Acara Maulid Nabi, DKM Ar Rafeiyah Undang KH. Ocong dan Habib Abu Bakar Bin Hasan Al-Kaf Sebagai Penceramah

SERANG (KM) – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ar Rafeiyah, Kampung Tanjung Sari, Desa Bojong Catang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1444 H.

Peringatan maulid nabi dengan tema “Marilah kita tanamkan ketauladanan Nabi Muhamad SAW untuk mencapai kebahagiaan di dunia dan di akhirat” tersebut diselenggarakan di halaman Masjid Ar-Rafeiyah pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Adapun selaku penceramah yang diundang yaitu KH. Ocong dan Habib Abu Bakar bin Hasan Al-kaf, dan qori Ustad Saefudin. Hadir pula dalam acara tersebut, Kepala Desa Bojong Catang, Ahmad Dani.

Ketua DKM Ar Rafeiyah, Muhaimin, mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada panitia penyelenggara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad serta kepada warga Kampung Tanjung Sari, sehingga kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bisa terselenggara dengan baik.

“Saya juga berharap semua warga Kampung Tanjung Sari bisa bersama mengikuti kegiatan keagamaan dan meramaikannya, sehingga kegiatan-kegiatan peringatan hari besar Islam bisa lebih meriah ke depannya,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Agus Setiawan selaku ketua panitia acara yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan seluruh jajaran panitia hingga acara ini bisa terselenggara dan berjalan lancar.

“Terimakasih atas bantuan semua warga serta para jajaran panita yang luar bisa sudah menyisihkan waktunya, tenaga serta materi, semoga bantuan yang diberikan semua warga dan para panitia mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan menjadi ladang pahala untuk kita semua yang sudah mau bersama-sama memperingati maulid baginda Nabi Muhamad SAW. Mari kita bimbing anak-anak dengan ilmu agama agar tercetaknya para penurus agama ke depan,” pungkasnya.

Reporter : Ade Irawan

Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: