Dikeroyok Sesama Pelajar dan Orang Dewasa, Remaja Ini Alami Babak Belur

BEKASI (KM) – Aksi pengeroyokan terhadap seorang pelajar terjadi lagi di Kota Bekasi, kali ini menimpa seorang pelajar di Duren Jaya Bekasi Timur yang dikeroyok oleh sesama pelajar lainnya yang dibantu sejumlah pemuda dewasa.

Peristiwa ini terjadi di sebuah kebun kosong, di sekitar Perumahan Guriang, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (1/10) sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut korban berinisial Han, kejadian ini bermula saat dirinya membawa teman perempuannya untuk jalan-jalan malam mingguan. Tiba-tiba dia dihentikan sejumlah anak muda dan dibawa ke depan SMK Mandalahayu, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, selanjutnya dipindahkan ke kebun kosong yang berlokasi di Duren Jaya untuk dianiaya dengan cara tangan ditekuk kebelakang dan dipukuli beramai-ramai.

“Mati lu!” ujar pengeroyok pada saat itu, menurut penuturan Han.

Sementara, security Kelurahan Duren Jaya, mengatakan pada awalnya ada pengemudi ojek online (ojol) yang membuat laporan ke kelurahan, lalu ia menjemput korban di lokasi penganiayaan.

Advertisement

“Awalnya abang ojol yang ngasih tau bahwa ada pengeroyokan di kebun kosong, lalu kita ramai-ramai ke lokasi kejadian,” ucapnya.

Fahdi selaku orang tua korban pengeroyokan mengatakan sempat kaget mendengar anaknya menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa pelajar dan orang dewasa.

“Kami sebagai orang tua korban, berharap pelaku segera diproses secara hukum yang berlaku dan yang melarikan diri secepatnya bisa ditangkap, temasuk pelaku wanita yang ikut menganiaya anak saya,” kata Fahdi kepada kupasmerdeka.com.

Sampai berita ini diturunkan, proses kasusnya masih ditangani pihak Kepolisian Sektor Bekasi Timur Kota Bekasi. Motif para pelaku hingga kini belum terungkap.

Reporter : Mon

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: