Polisi Ringkus 4 Remaja Pelaku Penyerangan di Ciseeng yang Viral di Medsos

Pelaku penyerangan di Ciseeng diamankan Polsek Parung

BOGOR (KM) – Polsek Parung Polres Bogor bertindak cepat dengan menangkap sejumlah pelaku penyerangan yang dilakukan sekelompok remaja di wilayah Ciseeng, Kabupaten Bogor pada Senin malam (26/9).

Aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok remaja tersebut pun viral di media sosial. Aksi sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor dengan mengacungkan berbagai jenis senjata tajam tersebut terekam oleh kamera warga yang melihat aksi sekelompok remaja tersebut.

Yang mana aksi remaja tersebut merupakan sebuah aksi penyerangan terhadap seorang pemuda di wilayah tugu lele yang berada di wilayah Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Pihak kepolisian dari Polsek Parung yang mengetahui aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok remaja tersebut bertindak cepat dengan menangkap sebanyak 4 orang remaja yang diduga sebagai pelaku penyerangan tersebut.

Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H mengatakan keempat pelaku penyerangan yang di amankan yakni RDA (19), F (18), A (18) dan MFF (17). Para pelaku ini melakukan penyerangan terhadap seorang remaja berinisial G (18).

“Dalam penangkapan tersebut juga kita amankan barang bukti berupa sepada motor yang digunakan para pelaku dan senjata tajam jenis clurit yang digunakan untuk melukai korban,” kata Kapolsek Sularso.

“Saat ini keempat pelaku ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif dari penyerahan yang dilakukan para remaja tersebut, sementara itu terkait adanya pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan kami,” ungkapnya.

Reporter: HSMY

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: