Peringati Hari Pelanggan Nasional, Kantor Cabang BPJS TK Tangerang Selatan Luncurkan Program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP)

TANGERANG (KM) – BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Tangerang Selatan melakukan sosialisasi program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Senin (5/9) pagi.

Segenap Direksi dan Staf BPJS nampak menyambut hangat para peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan memberikan sambutan berupa makanan ringan dan beberapa souvenir menarik.

Selain itu, para staf BPJS ketenagakerjaan kantor cabang Tangerang Selatan juga mensosialisasikan beberapa program baru yang mulai diadakan, salah satunya yaitu program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Devi Ratih Rajasa selaku Kepala Bidang Pelayanan kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan mengungkapkan bahwa pihaknya bekerja guna menjembatani para pekerja untuk kesejahteraan hidup layak di hari tua.

“Kami selaku lembaga yang menjembatani kesejahteraan pekerja untuk kesejahteraannya yang lebih baik akan bekerja dan melayani para peserta dengan setulus hati,” ucap Devi di kantor cabang BPJS ketenagakerjaan Tangerang Selatan (5/9

Advertisement
) pagi.

“Visi misi kita (BPJS Ketenagakerjaan) adalah adaftif solutif, jadi kita beradaptasi dengan keinginan pelanggan peserta itu apa?, entah pelayanan yang ingin lebih cepat atau antrinya pelayanan yang lama?, jadi kami mengadakan aplikasi JMO dan ada juga Lapak Asik yang nantinya para peserta cukup di rumah dengan mengirim berkas saja untuk mengurus BPJS Ketenagakerjaannya,” tambah Devi.

“Tinggal klik klik di aplikasi gak usah jauh jauh datang ke kantor untuk mengurusnya,” jlas Devi saat diwawancarai KM.

Reporter : Bayu Editor : Sudrajat

Keterangan foto; Sambutan hangat di BPJS TK kantor cabang Tangerang Selatan kepada peserta BPJS TK (5/9) pagi. (Dok Bayu/KM)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: