PERADI Serang Gandeng Fakultas Hukum UNTIRTA Gelar PKPA Angkatan XII Tahun 2022

SERANG (KM) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Serang, Provinsi Banten, bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyelenggarakan program Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan ke-XII tahun 2022 di Gedung Fakultas Hukum (FH) Untirta, Desa Sindang Sari, Kabupaten Serang, Sabtu 24/9.

Hadir dalam acara tersebut Said Damanik selaku Sekretaris Dewan Kehormatan pusat PERADI, sekaligus pemateri dan pembuka PKPA season pertama.

Dalam sambutannya, Said Damanik menghimbau para peserta pelatihan untuk mengikuti pendidikan dengan tertib di setiap sesinya.

“Saya doakan semua lulus dalam ujian nanti, karena kalau dilihat dari penampilan peserta, kayaknya lulus semua,” ucap Said Damanik.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PERADI Serang, Shanty Wildhaniyah menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta PKPA di keluarga besar organisasi PERADI di bawah pimpinan Ketua Umum Otto Hasibuan.

“Alhamdulillah PERADI DPC Serang dalam pelaksanaan PKPA selalu bekerjasama dengan Universitas Negeri di Banten yaitu Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa,” ujar Shanty dalam sambutannya.

“Pendidikan Khusus Profesi Advokat ini merupakan gerbang awal bagi lulusan sarjana hukum yang bercita-cita menjadi seorang advokat. Peserta kali ini rata-rata fresh graduate, dan para pengajar dalam PKPA terdiri dari akademisi, praktisi, dan profesi,” ungkapnya.

“Semoga para peserta PKPA mendapatkan ilmu-ilmu dalam pendidikan profesi advokat ini, dapat menyerap dengan baik secara seksama, dan kelak menjadi advokat berintegritas dan menjunjung tinggi Kode Etik Advokat,” tutup Shanty.

Reporter : Acun

Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: