Kapolda Jabar Dorong Polisi untuk Perbanyak Kegiatan Bakti Sosial

BOGOR (KM) – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar), Irjen Pol. Suntana, didampingi pejabat utama Polda Jabar menggelar kunjungan kerja ke Mako Polres Bogor, Senin 26/9.

Dalam kunjungannya ke Mako Polres Bogor tersebut, Kapolda Jabar secara langsung disambut oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dan seluruh PJU Polres Bogor.

Dalam kunjungannya tersebut, Suntana memberikan arahan kepada seluruh jajaran Polres Bogor, serta Polresta Bogor, dan Polresta Cianjur yang turut hadir di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor.

Arahan yang diberikan di antaranya meminta kepada seluruh personil agar dapat melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas yang terjadi.

Selain itu Suntana juga menekankan kepada seluruh personil Polri untuk dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, terlebih di saat kenaikan harga BBM yang saat ini banyak masyarakat yang terkena dampaknya.

“Untuk itu mari kita bantu saudara-saudara kita ini dengan menggelar bakti sosial,” ungkap Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana.

Reporter : Zefferi

Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: