“Golden Talent Hunt” Digelar di Bogor, Jaring Anak Muda dan Warga yang Bertalenta

Ketua Pelaksana Region Bogor dan Founder Sosial Bisnis Center Munammad Burhani, S.H, Cibinong, Kamis (8/9/2022) (Dok : Hari Setiawan Muhammas Yasin/KM)

BOGOR (KM) – Ajang pencarian bakat tingkat nasional Golden Talent Hunt akan mulai digelar di Kabupaten Bogor, 7 – 8 Oktober 2022 mendatang. Tujuan audisi pencarian bakat ini adalah mencari dan menciptakan talenta profesional di bidang industri kreatif.

Ketua Pelaksana Region Bogor Kang Burhan, yang juga Founder Sosial Bisnis Center dan juga mantan Ketua KNPI Kabupaten Bogor periode 2015 – 2018 memberikan ruang  dan tempat untuk anak-anak muda juga masyarakat Bogor Raya di seluruh element yang mempunyai bakat dan skill.

“Ajang bergengsi kita bisa membuat acara positif dan mengundang anak anak muda khususnya yang punya bakat dan punya skill di bidang acting, vokal dan model,” ujarnya pada kupasmerdeka.com, Kamis (8/9/2022).

Bukan hanya anak muda yang dilibatkan, sektor pemerintah pun dilibatkan dalam ajang bergengsi ini.

“Kita libatkan semua sektor pemerintahan, dinas, sekolah dan semua sektor lini yang ada di Bogor Kabupaten maupun Kota. Bogor ada beberapa tempat audisi […] agar ajang bergengsi ini terlihat oleh semua masyarakat dan kita akan siapkan tempat terbaik untuk audisi seperti kafe atau mall,” sambungnya.

Ada sekitar 800 orang kontestan dengan 80 titik kota dan kabupaten di Indonesia.

“Ada sekitar 800 orang yang akan datang ke Jakarta untuk ngikutin babak penyisihan dan grand final. Nah di bawah semifinal dan grand final ini namanya audisi yang ada di atas panggung,” tutur Rahmat WDY, Project Manager

Advertisement
Golden Talent Hunt.

“Untuk juri kami membagi dua kategori. Juri dari panitia lokal sama juri dari artis yang sudah sama dengan kami, jadi nanti setiap daerah akan dikirim beberapa juri yang memang sudah terjun di industri kreatif, pemain film, bintang iklan, sinetron dan sebagainya, itu akan kami kirim setiap daerah,” sambungnya.

Ajang bergengsi ini mengundang seluruh pemuda Kota Bogor dan Kabupaten Bogor untuk ikut menjadi calon aktor dan aktris ternama di Indonesia.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, mari ikuti acara bergengsi ini, mari tunjukkan dan buktikan bahwa masyarakat Bogor punya skill dan juga talenta positif dan mantap,” ajaknya

“Golden Talent Hunt ini adalah event audisi bergengsi tingkat nasional, ayo teman-teman semua jangan cuma jadi penonton, jadilah peserta, jadilah kontestan, salurkan bakat emasmu di sini, karena output yang kami berikan itu sudah nyata,” ujar Rahmat.

Golden Talent Hunt merupakan program pencarian idola di bidang akting, vokal dan modeling. Acara ini akan menjadi salah satu acara realitas bergensi di Indonesia. Bagi para kontestan terbaik yang terpilih akan dilibatkan dalam pembuatan film layar lebar, dan untuk pemenang terbaik di kategori vokal akan dijadikan penyanyi profesional, sedangkan pemenang terbaik di bidang model berhak mendapat kesempatan berkaya di bidang modeling, video klip, atau bintang iklan.

Reporter: HSMY

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: