Madhusen, Warga Pamarayan Penyandang Disabilitas Raih Perunggu di ASEAN Para Games 2022 di Solo

Petenis Indonesia Madhusen raih perunggu Asean Para Games 2022 di Solo

SERANG (KM) – Petenis Indonesia Madhusen, warga Kampung Ranjeng Pojok RT 02 RW 01 Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, seorang penyandang disabilitas sejak kecil, meraih medali perunggu  pada pertandingan tenis kursi roda ASEAN Para Games 2022 di UTP Sport Center Solo, pada Selasa 2/8.  Madhusen menang atas atas Pol Janteam, petenis asal Thailand.

Kepulangan pria yang dipanggil dengan sebutan Usen ke kampung halamannya disambut penuh haru dan bahagia oleh pihak keluarga dan sanak familinya. Turut menyambut kedatangan Usen, Kepala Desa Sangiang, Ketua RW 01, Ketua RT, Karang Taruna, KNPI Kecamatan Pamarayan dan warga setempat.

Usen mengatakan, keberhasilan ini merupakan hasil perjuangan yang keras dan melelahkan melawan petenis kursi roda Pol Janteam asal Thailand.  “Dan ini tidak lepas dukungan doa dari kedua orang tua, keluarga, dan  kawan kawan sehingga saya berhasil memperoleh medali perunggu tersebut,” ujar Usen kepada KM.

Advertisement

Usen mengatakan, untuk sementara dirinya akan istirahat selama dua minggu menjelang Peparda Jawa Barat di di Bekasi. “Pada pertandingan tenis kursi roda single putra dan campuran. Usai selesai pertandingan kembali ke pelatnas UTP Solo Jawa Tengah untuk mempersiapkan rencana pertandingan tenis kursi roda di Kamboja mewakili Indonesia,” imbuhnya.

Usen berharap terutama dukungan doa dari kedua orang tua, keluarga dan rekan- rekan. “Mohon doanya agar saya diberi kekuatan untuk melanjutkan perjuangan mewakili Indonesia di even internasional,” tutup Usen.

Reporter: Acun S

Editor : Red1  

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: