Tim Media Online Kandaskan P-Apdesi Dengan Skor 3:0 Dalam Laga Eksibisi Turnamen Futsal KNPI Pira

BENGKULU SELATAN (KM) – Sebanyak 67 tim dari 3 kabupaten yaitu Seluma, Manna, Kaur (Semaku) siap berlaga di Turnamen Futsal Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Pino Raya (KNPI Pira) Kabupaten Bengkulu Selatan yang digelar di lapangan Futsal Desa Bandung Ayu Kecamatan Pino Raya.

Dimulainya turnamen futsal tersebut ditandai dengan laga eksibisi tim futsal Media Online Bengkulu Selatan (BS) VS APDESI Kecamatan Pino Raya usai dibuka oleh Bupati Bengkulu Selatan di wakili Asisten III, Aswan, pada Jumat 29/7.

Dalam kata sambutannya, Aswan yang mewakili Bupati berharap turnamen yang pertama kali digelar oleh KNPI Pira bekerjasama dengan Karang Taruna ini dapat dilaksanakan setiap tahun di Pino Raya.

“Kami atas nama pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini, dan berharap dengan adanya turnamen yang untuk pertama kali digelar oleh KNPI Pira ini dapat di laksanakan setiap tahun di pino raya sebagai upaya pencarian bakat dan menyambung silahturahmi, ini kegiatan sangat positif untuk generasi muda,” kata Aswan.

Advertisement

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Pino Raya, Fera Istiana, berterima kasih atas kerja sama yang baik dengan para pemuda setempat yang tergabung dalam Karang Taruna.

“Kita buktikan bahwa kita pemuda yang sportif dan berdaya saing, jangan sampai turnamen ini ada keributan dan hal-hal yang tidak di inginkan dan dapat mencoreng nama baik pemuda terutama di Pino Raya ini,” harap Fera.

Dalam laga eksibisi tersebut, tim Media Online BS berhasil mengalahkan P-APDESI Pira dengan skor 3-0.

Manajer tim Media Online, Adi Aboy, mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dan senang dalam pelaksanaan turnamen ini.

“Apa lagi kami langsung bermain dengan Tim P-APDESI Pira dalam laga eksebisi ini, semoga ini menjadi ajang untuk saling bersilahturahmi antara Pemdes di Kecamatan Pino Raya dan pihak media, kami sangat senang, terimakasih dengan diadakannya turnamen ini,” pungkasnya

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: