Hawiluddin Ditunjuk Sebagai Ketua L-KONTAK Kabupaten Pangkep

Hawiluddin terpilih sebagai Ketua L-KONTAK Kabupaten Pangkep

PANGKEP (KM) – Iswandi, Ketua Dewan Pengurus Pusat Lembaga Komunitas Anti Korupsi (DPP L-KONTAK), menunjuk Hawiluddin sebagai Ketua DPD L-KONTAK Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan (Pangkep) masa bakti 2022-2027,  Senin 25/7.

Penunjukan Alwi, sapaan akrabnya, sebagai Ketua DPD L-KONTAK Kabupaten Pangkep tak terlepas dari pengalamannya sebagai seorang organisatoris.

Alwi mengaku akan memaksimalkan potensi sumber daya manusia (SDM) yang ada untuk menjalankan program kerja L-KONTAK.

“Di pengurusan baru, kami akan mengawal kebijakan pemerintah dan penguatan kepada manajemen lembaga, dan itu harus dimulai dari identitas lembaga,” ujar Alwi.

Selain itu, Alwi akan mencoba mengadopsi program kerja DPP L-KONTAK, dengan mengolah peran aktif anggota.

“Tentunya yang baik akan kami lakukan demi kepentingan masyarakat, pemerintah daerah dan negara, ini yang menjadi semangat dan dasar perjuangan dari DPD L-KONTAK Pangkep,” kata Alwi.

Advertisement

Ditunjuknya Alwi sebagai Ketua DPD L-KONTAK Kabupaten Pangkep mendapat apresiasi positif dari Muh. Natsir Asiz Dg. Joa, Ketua Umum Lantera Independen Pemerhati Aspirasi Nusantara (LIPAN) Indonesia.

Muh. Natsir mengaku sangat yakin kepengurusan DPD L-KONTAK Kabupaten Pangkep dibawah kendali Alwi ke depannya akan lebih baik dan sukses.

Dian Resky Sevianti, Ketua Divisi Monitoring Dan Evaluasi DPP L-KONTAK, juga menunjukan apresiasinya terhadap langkah DPP. Dian Resky menjelaskan, ditunjuknya Alwi sebagai Ketua DPD L-KONTAK Pangkep,  berdasarkan hasil pemikiran yang matang dan pengalaman saudara Alwi itu sendiri.

“Harapannya agar pasti dapat membantu pemerintah daerah, masyarakat agar kedepannya lebih baik,” jelas Dian.

Reporter: Rasyid

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: