Partai GELORA Indonesia DPD Bogor Janjikan Sekolah Gratis untuk Warga tidak Mampu

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bogor saat memberikan sambutan di acara serah terima SK Dapil 6 di desa Cogreg (dok. Bayu/KM)
Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bogor saat memberikan sambutan di acara serah terima SK Dapil 6 di desa Cogreg (dok. Bayu/KM)

BOGOR (KM) – Dalam acara serah terima surat keputusan pengangkatan Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai GELORA Indonesia Kabupaten Bogor yang diadakan di Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor pada tanggal 30 Juli 2022, Ketua DPD Kabupaten Bogor Wiwid Purwawan berjanji akan segera adakan sekolah paket gratis bagi yang sudah putus sekolah.

Wiwid mengungkapkan keprihatinannya kepada anak-anak jalanan atau mereka yang kurang mampu yang putus sekolah supaya setidaknya mendapatkan pelajaran sekolah yang belum mereka selesaikan dan sampai mendapatkan ijazah.

“Pendidikan saat ini sangat memprihatinkan karena banyaknya anak-anak yang terpaksa putus sekolah hanya karena masalah biaya yang mahal atau bahkan putus sekolah karena pergaulan bebas,” ucapnya.

“Maka dari itu, Partai GELORA Indonesia DPD Kabupaten Bogor akan mengadakan sekolah gratis, bisa dengan sekolah paket atau jalur beasiswa, dari mulai daftar sampai keluar ijazah kita beri gratis,” lanjut Wiwid (30/7

Advertisement
).

Sementara itu, Ketua DPC Cogreg Partai GELORA Indonesia, Sutrisman, menyampaikan rasa peduli nya terhadap warga Desa Cogreg, Kecamatan Parung Bogor.

“Desa Cogreg Kecamatan Parung Bogor sendiri memiliki penduduk terbanyak se Kecamatan Parung, Bogor, tidak sedikit masyarakat yang putus sekolah dan belum memiliki ijazah, maka dari itu saya merasa terpanggil hati saya untuk membantu mereka dengan rencana mengadakan sekolah paket dan tidak akan kami pungut biaya sepeserpun,” jelasnya.

“Dan rencana saya Alhamdulillah mendapat dukungan dari partai,” pungkasnya.

Reporter : Bayu

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: