Songsong Pemilu 2024, Partai GELORA Indonesia Serahkan 29 SK Untuk PAC Dapil 6

Penyerahan SK PAC oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bogor kepada anggota (dok. Bayu/KM)
Penyerahan SK PAC oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bogor kepada anggota (dok. Bayu/KM)

BOGOR (KM) – Menjelang Pemilu tahun 2024, beberapa partai politik mulai sibuk mempersiapkan strategi untuk memenangkan partainya, salah satunya Partai Gelora Indonesia yang mulai menyiapkan strategi dengan memberikan SK pengangkatan kepada PAC sebanyak 29 SK dari 3 Kecamatan di dapil 6 pada tanggal (30/7) yang bertempat di Kampung Jeletreng, RT 01 RW 04, Desa Cogreg, Kecamatan Parung Bogor.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua umum DPD Kabupaten Bogor Partai Gelora Indonesia, Wiwid Purwawan, beserta para ketua PAC, sekretaris dan beberapa anggota PAC Dapil 6.

Sutrisman selaku tuan rumah sekaligus ketua DPC Cogreg Kecamatan Parung Bogor merasa bersyukur dengan keluarnya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Anak Cabang ini.

“Alhamdulillah saya merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah dalam acara ini, saya berharap kepada rekan-rekan PAC yang lain juga bergembira dengan keluarnya SK ini, karena dengan SK ini kita harus semakin giat dalam memperjuangkan Partai GELORA Indonesia menuju pemilu 2024 nanti,” ucap Sutrisman (30/7)

Advertisement
.

Sementara itu, Ketua DPD Kabupaten Bogor partai GELORA Indonesia, Wiwid Purwawan, berharap kepada para anggota Pimpinan Anak Cabang agar lebih bekerja keras dalam menyosialisasikan partai.

“Saya harap setelah dikeluarkannya SK ini, kinerja rekan-rekan bertambah lebih semangat lagi dari sebelumnya, dan harus mulai mempunyai rasa memiliki rasa tanggung jawab kepada partai,” tegas Wiwid Purwawan.

Dalam kesempatan yang sama, Hendi selaku Ketua Bangterda 6 merasa yakin dengan loyalitas para anggota pimpinan anak cabang dapil 6 saat ini.

“Alhamdulillah dari 29 PAC ini sudah mulai terlihat militansi mereka, contoh nya saat mengadakan kegiatan di Cogreg ini mereka tidak mengharapkan dari atas justru melahirkan gerakan dari bawah, karena di gelora itu dari kita untuk kita,” kata Hendi kepada awak media ini.

Reporter : Bayu

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: