Pemdes Suka Raja Kedurang Ilir Minta Dukungan Kawal Pembangunan Desa TA 2022

BENGKULU SELATAN (KM). – Pemerintah Desa Suka Raja, Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan, melaksanakan kegiatan musyawarah pra pelaksanaan dan titik nol kegiatan pembangunan Desa Suka Raja tahun anggaran 2022, Selasa 31/5.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolsek Kedurang Ilir diwakili oleh Ansory, perwakilan dari inspektorat, Camat Kedurang Ilir Marwin, Kepala Desa Suka Raja, ketua BPD beserta anggota, Babinsa, pendamping desa, pengurus BUMDES dan sejumlah elemen masyarakat Desa Suka Raja.

Dalam sambutannya, Kades berharap adanya dukungan dari segenap lapisan masyarakat dan seluruh stakeholder, jika di kemudian hari ada temuan di lapangan.

“Kami siap menerima kritikan dan saran dari seluruh masyarakat baik itu dari masyarakat maupun dari rekan-rekan media,” ujarnya.

Advertisement

Dalam musyawarah pra pelaksanaan tersebut, membahas mengenai pembangunan lampu jalan, pembangunan rabat beton, dan rehab gedung yang menggunakan dana ADD-DD tahun anggaran 2022.

Musyawarah pra pelaksanaan dan titik nol dibuka oleh Camat Kedurang Ilir. Dalam sambutannya, Camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat dan yang mendukung kegiatan pembangunan Desa Suka Raja.

“Mari sama-sama kita saling menghormati agar pekerjaan pembangunan desa kita sampai semua berjalan dengan optimal dan bagus,” kata Camat.

“Jangan sampai hok itu dipotong karena masyarakat sangat membutuhkan, jika ada pemotongan hok maka silahkan laporkan kepada saya,” tutupnya.

Reporter : Irwan

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: