Pembangunan Jalan Rabat Beton Mulai Dikerjakan, Kades Lubuk Gung Ajak Warga Ikut Awasi

KAUR, BENGKULU (KM) – Pemerintah Desa Lubuk Gung, Kecamatan Semidang Gumai, Kabupaten Kaur, melaksanakan pembangunan jalan rabat beton melalui alokasi dana desa tahun Anggaran 2022.

Pelaksanaan titik nol pembangunan jalan rabat beton ini berlangsung pada hari Jumat (10/6) dan dihadiri oleh Camat Semidang Gumai, Kades Lubuk Gung beserta jajaran perangkat desa, BPD, pendamping desa, TNI/Polri, serta tokoh masyarakat.

Kepada Kupasmerdeka.com, Kades Lubuk Gung di sela-sela kegiatannya mengungkapkan bahwa jalan rabat beton yang akan dibangun yaitu dengan panjang 50 meter dan lebar 4 meter. Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama memantau dan mengawasi jalannya pembangunan agar hasil yang dicapai bisa sesuai dengan harapan.

Advertisement

“Kepada masyarakat, saya selaku kades berpesan untuk bersama-sama menjaga dan merawat bangunan yang sudah dikerjakan dari dana desa ini agar bisa bertahan lama dan memberi manfaat yang besar bagi masyarakat. Terutama dalam mendukung kelancaran akses transportasi,” pungkasnya.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: