Kak Seto Dukung Edukasi Belajar yang Dikembangkan “Kampoeng Kidz”

BATU, JAWA TIMUR (KM)Education Kampoeng Kids Land adalah tempat belajar sambil bermain yang menyenangkan dan terletak di kota wisata Batu, Jawa Timur.

Kampoeng Kidz kembali menghadirkan gebrakan untuk dunia pendidikan anak Indonesia dan kali ini melalui program edukasi virtual yang bertajuk Fun & Play with Kampoeng Kidz dan Smart Day with Kampoeng Kidz.

Sejak pandemi covid-19 melanda dunia pada tahun 2020 sampai saat ini, Kampoeng Kidz tergerak untuk membantu dunia pendidikan Indonesia, terutama sekolah, guru serta orang tua untuk menghadirkan pembelajaran yang diberikan secara gratis dengan cara yang interaktif, menarik serta menyenangkan untuk anak dan dihadirkan secara virtual.

Program skala nasional yang dihadirkan oleh Kampoeng Kidz sejak tahun 2020 hingga saat ini sudah diikuti oleh ratusan ribu anak dari seluruh Indonesia dan menjadi program unggulan untuk anak yang sangat menarik dan telah mendapat rekomendasi dari pemerhati anak terkemuka Seto Mulyadi, yang dikenal dengan sapaan lekat Kak Seto.

Sejak dibuka, Kampoeng Kidz mengadakan beraneka ragam rangkaian acara antara lain ialah acara Fun & Play dan Smart Day bersama di Kampoeng Kidz.

“Kegiatan ini bagus sekali karena akan mengajak adik-adik semua untuk bermain sambil belajar sekaligus juga untuk meningkatkan kreativitas anak,” ungkap Kak Seto.

“Semua acara yang ada di Kampoeng Kidz dihadirkan secara virtual dan gratis, untuk itu jangan lupa ikuti bersama-sama acara yang sangat luar biasa ini,” ajak Kak Seto

Sebanyak dua kali setiap bulannya, Kampoeng Kidz akan menghadirkan acara edukasi virtual. Berbagai tema disajikan dengan menarik pada tiap event nya, semisalnya saja seperti acara bertemakan Detective Bondy

Advertisement
dimana Kampoeng Kidz akan mengajak putra-putri tercinta untuk berpetualang menjadi detektif yang cerdik, kemudian ada tema Mother Earth tema yang mengajak untuk mencintai bumi dan lingkungan, tema Space Galaxy yang mengajak untuk mengenal tata surya Bima Sakti dengan cara yang sangat menyenangkan, serta masih banyak berbagai tema menarik lainnya yang ada di kampoeng kidz.

Selain itu, dalam program Fun and Play, adik-adik akan diajak untuk berpetualang bersama dan belajar tentang besar nya nilai-nilai kehidupan, seperti menumbuhkan keberanian, menanamkan kejujuran, menjalin persahabatan, dan terlebih lagi mendalami rasa kasih sayang kepada orang tua dan sesama, serta menjaga kebaikan hati untuk menolong orang lain yang ditanamkan sedari usia kanak-kanak.

Adapun dukungan Kak Seto selama program berlangsung, adik-adik akan diajak untuk menari dan bernyanyi bersama, melakukan games interaktif bersama, dan membuat mainan kreatif dari bahan-bahan yang bisa mereka temukan di rumah.

Sedangkan untuk program Smart Day, adik-adik akan diajak untuk belajar tentang Fun Science & Art bersama.

“Sangat luar biasa sekali, di acara Fun and Play with Kampoeng Kidz dengan tema Mariposa yang dilaksanakan pada tiap Sabtu, sejak mulai pertama 18 Desember 2021 lalu sampai saat ini, selalu sukses luar biasa dengan peserta mencapai 78.000 bahkan lebih yang diikuti oleh anak dari seluruh Indonesia, dan ini menjadikan acara Kampoeng Kidz sebagai acara edukasi anak virtual terbesar di Indonesia saat ini,” ungkap Kak Seto.

“Seru sekali, yuk segera ajak putra-putri tercinta mengikuti acara edukasi virtual Kampoeng Kidz ini,” pungkasnya.

Reporter: Red/RH

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: