Baru Seumur Jagung, Proyek Pembangunan Jalan Desa Pudar Senilai Rp600 Juta Sudah Rusak Parah

SERANG (KM) – Ketua DPAC Pamarayan Ormas Satria Buana, Ade Muktar, mengklaim bahwa pembangunan jalan di Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan, baru seumur jagung namun kondisinya sudah seperti kubangan air. Padahal, proyek jalan tersebut telah menghabiskan anggaran Rp600.000.000 dari kementrian PUPR untuk program Pembangunan Infrastruktur Ekonomi Wilayah (PISEW).

Saat ditemui awak media Kupasmerdeka.com, Ade menyatakan sejak awal pengerjaanya, proyek jalan Desa Pudar sudah bermasalah dari kualitas betonisasi nya yang tidak maksimal.

“Jalan sudah kaya kubangan air, kan yang merasakan bukan orang luar, tapi masyarakat Pudar,” ungkap Ade 27/6.

Ade pun berharap agar Pemerintah Kabupaten Serang melihat langsung dan segera memperbaiki kondisi jalan di Desa Pudar yang baru seumur jagung diperbaiki, namun sudah rusak parah bagai kubangan air.

Advertisement

“Kami sebagai masyarakat Desa Pudar sangat miris melihat kondisi jalan yang kaya kubangan air, sudah banyak yang membawa kendaraan roda dua pada berjatuhan,” ucapnya.

“Padahal anggaran tersebut sangatlah besar dialokasikan untuk jalan Desa Pudar,” lanjutnya.

“Masyarakat Desa Pudar baru saja merasakan jalan yang tadi nya rusak parah baru dibangun dapat anggaran dari kementerian, sekarang sudah hancur kembali akibat kurangnya pengawasan dari pihak dinas, sehingga dibangunnya asal-asalan,” pungkasnya.

Reporter: Ade Irawan
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: