Baru Sehari Kenalan di Facebook, Gadis 15 Tahun Diduga Jadi Korban Penculikan

BOGOR (KM) – Berawal dari perkenalannya di media sosial Facebook, seorang gadis berusia 15 tahun, warga kampung Pasir Eurih, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor diduga menjadi korban penculikan.

Pasalnya, baru sehari berkenalan di Facebook, (S) langsung janjian bertemu dan baru kembali pulang dalam keadaan lemas diantar Ardy, teman baru Facebooknya tersebut pada hari Selasa, 6 Juni 2022.

Menurut keterangan Rosidah, ibu kandung S, mereka berkenalan melalui jejaring media sosial Facebook, lalu janjian untuk bertemu pada hari Minggu pukul 16:00 WIB, namun setelah pertemuan tersebut, putrinya tersebut tak kunjung pulang selama dua hari.

Sementara, saat dimintai keterangan kepada Fitri, teman Ardy yang ikut mengantarkan S pulang, S sempat tidak sadarkan diri dan dalam keadaan kondisi badan yang lemas.

Advertisement

Fitri juga mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak kenal dengan S dan hanya diminta untuk menemani Ardy memulangkan S ke rumahnya di kampung Pasir Eurih. Namun, sesampainya di rumah S, Ardy yang mengaku ojek langsung kabur dan meninggalkan Fitri di rumah S sendirian.

Lebih lanjut Fitri menjelaskan, S diduga menginap di rumah Ardy karena Ardy sempat bicara ke Fitri agar dirinya jangan memberi tahu bahwa S menginap di rumah Ardy yang beralamat di Kampung Legok Nyenang, RT01/RW11, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

“Jangan ngomong-ngomong kalau saya bawa [S] nginap di rumah,” ujar Fitri menirukan ucapan Ardy.

Saat ini, dugaan kasus penculikan (S) masih dalam pengembangan Babinmas Polsek Cijeruk.

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: