Atlet IKSPI Kera Sakti Sukses Sabet Juara 1 di POPDA Bengkulu

BENGKULU (KM) – Atlet pencak silat IKSPI Kera Sakti cabang Kaur yang bernaung di IPSI, berhasil meraih juara 1 dalam ajang POPDA provinsi Bengkulu. Adapun atlet pemenang cabor pencak silat tersebut yaitu bernama Febriansyah, pelajar SMKN 04 Kaur, untuk pencak silat kelas E.

Atlet tersebut didampingi dan dibina oleh Damhuri selaku sekertaris IKSPI Kera Sakti cabang Kaur. Warga IKS patut bersyukur karena salah satu perwakilan dari IKSPI kabupaten Kaur dapat meraih juara 1 yang tidak disangka sebelumnya.

“Selamat dan sukses buat Febriansyah yang telah bersusah payah berjuang demi mengharumkan IKS PI Kera Sakti cabang Kaur dan kabupaten Kaur yang kita cintai ini,” ujar Damhuri.

Badriah, salah satu warga IKSPI Kera Sakti cabang Kaur, mengungkapkan kepada KM (26/6), bahwa keberhasilan yang diraih tersebut berkat latihan yang serius dari semua anggota IKSPI.

“Semoga kedepan nya dapat tumbuh juara – juara baru dan dengan keberhasilan ini akan menimbulkan semangat baru untuk kami semua anggota IKSPI,” tutupnya.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: