Lantik 72 Pejabat Baru Eselon III, Bupati Kaur Minta Peningkatan Disiplin dan Kreativitas Dalam Pelayanan

KAUR, BENGKULU (KM) – Bupati Kaur, Lismidianto melalui Asisten III, Herwan, Jumat (20/5) melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 72 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Acara pelantikan berlangsung di gedung serba guna kawasan perkantoran Padang Kempas dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas BKD PSDM Sifrihadi, Kabid Mutasi Jon Penli, dan jajaran Kepala OPD Pemkab Kaur serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Kepala Dinas BKD PSDM, Sifrihadi mengatakan bahwa rotasi jabatan dilakukan dalam rangka penyederhanaan birokrasi sesuai dengan Permenpan No: 17 tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional.

Advertisement

Adapun tujuan dilakukan mutasi yaitu untuk mewujudkan sistem penyelenggaraan pemerintahan daerah kabupaten Kaur yang lebih efektif dan efisien.

Melalui mutasi ini, Sifrihadi berharap agar pejabat yang dilantik, baik yang terdampak ataupun tidak terdampak dapat meningkatkan kreativitas, profesionalitas serta menjujung tinggi kedisiplinan dalam bekerja.

Sementara itu, asisten III dalam sambutannya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tanggug jawabnya dengan baik, disiplin, dan mampu meningkatkan kreativitas dalam memberikan pelayanan.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: