Digerebek Saat Berkunjung ke Rumah Calon Istrinya, Wartawan Cekcok dengan Ketua RT dan Nyaris Dihakimi Warga Perum Puri Pratama Cisait

SERANG (KM) – Insiden kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi. Kali ini aksi kekerasan diduga dilakukan oleh oknum warga Perum Puri Pratama Cisait terhadap David Nababan yang merupakan wartawan media online wartahukum.com pada Kamis malam 12 Mei 2022 sekira pukul 21.00 WIB.

Dari keterangan David kepada wartawan, kejadian tersebut berawal saat dirinya sedang berada di dalam rumah bersama calon istrinya.

Kemudian ketua RT mengetuk pintu dan menegurnya agar tidak bertamu saat malam hari. Namun, saat ditegur tersebut, ia merasa ada “bahasa yang tidak enak” yang dikeluarkan oleh Ketua RT 004 RW 005 Perum Puri Pratama, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan itu sehingga membuat dirinya yang juga merupakan pemilik rumah merasa tersinggung dengan ucapan Ketua RT tersebut.

David mengaku menempatkan calon istrinya di Perum Puri Pratama Cisait, namun merasa tersinggung dengan ucapan ketua RT yang menuduh dirinya melakukan perbuatan mesum di rumahnya sendiri.

Advertisement

Menurut penuturan David, saat itu, tiba-tiba salah satu warga melakukan pemukulan terhadap dirinya sebanyak dua kali, dan Ketua RT menmbiarkannya.

“Saya sempat akan dikeroyok oleh warga RT 004, RW 005 Perum Pratama Cisait, beruntung saya langsung menyebutkan profesin saya sebagai seorang wartawan sehingga tidak terjadi pengeroyokan,” lanjut David.

Ia pun mengaku sudah melakukan laporan ke Polsek Kragilan pada tanggal 13 Mei 2022 atas kejadian yang dialaminya itu.

Hingga berita ini ditayangkan, Ketua RT 004 RW 005 Desa Cisait belum menanggapi permintaan keterangan.

Sementara itu, Kapolsek Kragilan, Kompol Yudi Wahyu Hindarto, juga belum bersedia memberikan keterangan terkait kelanjutan kasus tersebut.

Reporter: Ade Irawan

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: